Jumat, 04 Juli 2014

黒 の ピンク (The Black is Pink’s)

黒 の ピンク 
The Black is Pink’s
Part 1
1.俺 の 先輩 私 の 恋 ?
My Senior Is My Love ?

Bosan,... Itulah yg kurasakan setiap hari.Sampai selalu berfikir mengapa hidup itu membosankan.Punya kedua orang dan 2 adik,itulah keluargaku.Fuyuki Kazuto adalah namaku,sangat mudah untuk orang bodoh seperti diriku ini untuk di deskripsikan,”HITAM” adalah kata yg tepat untukku.Bukan karena sebagai warna favorit saja,karena warna tersebut melambangkan diriku ini.Namun seorang wanita spesial datang menghampiri dan merubah kebosanan ku yg bisa di bilang aneh ini.Inilah awal dari cerita ku.....

January,awal semester II telah di mulai,tetap saja masih terasa bosan,dan masih saja selalu menjadi tertutup dan introvert.Hanya beberapa orang yg dapat mengerti sifatku ini,dan mereka juga lah yg dekat dengan ku.Salah satu dari mereka yg sering bermain denganku adalah Jurio Kunagi,dia dekat denganku karena suatu hal,karena ia mempunyai hobi yg sama denganku.Menggambar karakter manga,membaca komik,menonton Anime,itulah kami hobi yang bisa di sebut OTAKU(オタク) “penggemar animasi jepang”.Tapi untuk OTAKU sepertiku ini adalah orang yang mungkin hampir bisa di bilang anti sosial karena introvert nya.Sebut saja bahwa aku ini adalah tipe OTAKU yg di sebut “Hikikomori”(pengurung diri,selalu menyendiri dari masalah) berbeda hal nya dengan Jurio dia begitu frontal,terbuka,dan menyenangkan.Perilaku yang kami lakukan saat guru sedang mengoceh yg tak penting atau membosankan adalah menggambar.Itulah kebiasaan kami saat merasa bosan pada sebuah pelajaran yg di ajarkan guru.Di awal January ini Jurio mengajakku untuk masuk exkul.Awal nya sebelum masuk exkul aku berfikir apa rasa kebosanan ini bisa hilang jika aku mencoba memasuki kegiatan exkul ini.Tapi karena penasaran akupun mencoba mengikuti nya.Hari berikut nya,dimana waktunya aku mencoba memasuki sebuah exkul yg mungkin exkul pertama ku di masa SMA.Japanese Club  adalah exkul yg pertama ku masuki di masa SMA.Seperti biasa,pasti yg pertama di lakukan adalah sebuah perkenalan.Biasanya perkenalan perkenalan yang kulakukan sangat lah simpel bahkan bisa saja orang sampai tidak tertarik untuk mendengar nya,hanya kelas dan nama saja yg biasa ku sebut.

Namun,baru pertama kali nya cara memperkenalkan diriku ini jadi begitu aneh,tiba tiba saja logat bicara ku menjadi suatu logat yg aneh.Inilah yg kubingungkan.Padahal ini pertama kalinya aku memasuki exkul ini.Tapi mengapa cara berbicaraku jadi aneh & keliru.Dan karena hal tersebut seorang kakak kelas menertawakan ku.Ada sebuah hal yg lebih aneh lagi terjadi selain dari logat bicara yg aneh ini.Pandangan mataku  tak pernah lepas dari seseorang.Tawa senyumnya itu,entah kenapa dengan hebat nya bisa membuat ku diam dan terpukau dengan sendiri nya,bahkan membuat senyum dengan sendiri nya walau sedikit kutahan.Aneh,sungguh benar benar aneh aku bingung apa yang kurasakan yang benar tiba tiba datangnya.Baru kali ini merasa senang dan benar benar segembira sampai segila ini.

Akhir nya dengan perkenalanku sebagai pembuka awal aktivitas exkul ini selesai,di hari pertama Exkul ini aku hampir sama sekali tidak bisa konsentrasi sama sekali terhadap para senpai senpai ini *Senpai(Senior).Rizuka Azami itulah orang yg entah kenapa bisa menarik perhatianku.Cantik,baik hati,pintar,dan entah apalagi yg harus ku ucap.Tapi aku tak punya alasan kenapa orang ini bisa menarik perhatianku.Satu hal lagi tentang Rizuka Senpai orang ini selalu di deskripsikan dengan warna “PINK”.Sangat cocok & sama persis untuk menggambarkan sifat nya.Sangat lah berlawanan dengan warna “HITAM” yang mendeskripsikan diriku.Dari banyak orang orang yg berkata,banyak yg bilang “Biasanya orang yg menyukai seseorang tanpa ada nya sebuah alasan itu disebut cinta”.Apakah itu yg sedang kurasakan saat ini?

Rasa senang,gembira,bahagia itulah semua yg kurasakan,padahal ini suatu kebetulan jika dibilang.Padahal diriku ini adalah seorang pengurung diri,selalu cepat merasa bosan.Entah kenapa aku malah semakin ingin sering berada disana maksud ku adalah berada di tempat aku menjalani kegiatan exkul ini.Akhir nya aku putuskan untuk selalu datang mengikuti exkul ini.Bukan karena hanya ingin berkumpul dengan orang orang yg menyukai hal hal yg berbau jepang (日本).Karena Senpai ini yg membuatku tertarik dengan nya.Dia benar benar membuat ku benar benar berdebar debar dan ingin mengenal nya lebih dekat.Kurasa ini adalah awal January yang tidak buruk meskipun di tiap tiap hari ku merasa selalu bosan,tapi kudapatkan juga perasaan senang luar biasa yg tak pernah kurasakan sebelum nya.Memang benar kata pepatah “Cinta itu seperti angin,kau tak bisa melihat nya tapi kau dapat merasakan nya”.Mungkin inilah penyebab kebahagiaan & kebingungan ini.Exkul telah usai dari jadwal jam nya,siang telah datang menjemput,anak anak pun telah pulang terkecuali Fuyuki Kazuto,Jurio Kunagi,dan Kuresuno Maruto dan tentu saja Senpai senpai yg punya tanggung jawab lebih atas kegiatan exkul ini.Rizuka Azami,Sera Nakami,Arumiya 3 senpai tersebut sangat senang setelah exkul tersebut.Karena Aku,Jurio,dan Kuresuno belum pulang para senpai ini mengajak kami berfoto bersama.Keanehan lagi terhadap diriku ini karena aku langsung saja mau berfoto dengan mereka,padahal sebagai Hikikomori aku malas sekali untuk berfoto.Mungkin karena Rizuka Senpai aku jadi ingin berfoto.

Akhir nya setelah setelah akupun pulang.Dan saat pulang ada satu hal yg benar benar ku inginkan dan itu muncul secara tersendiri dari hatiku.Karena aku ingin mengenal Rizuka Azami Senpai lebih dekat.Akhir nya aku berusaha mencari E-Mail (*sebagai pengganti Facebook dalam kehidupan aslinya).Dan akhir nya kutemukan,sungguh suatu kesenangan bagiku menemukan E-Mail nya dengan mudah karena fotonya yg mudah dikenali dan tentu saja karena hobi nya untuk mengoleksi benda benda berwarna “PINK”.Bahkan,untuk foto profil nya saja pasti berwarna pink.

Perkenalan lewat E-Mail itu membuat ku sangat senang.Tapi satu hal yg membuat ku jengkel dan menurunkan semangat ku.Status hubungan nya terbaca bahwa dia memiliki seorang pacar.Memang jengkel,tapi karena sadar aku hanya seorang “Kouhai(後輩)” *adik kelas*.Makanya lebih baik diam dulu saja tentang apa yg kurasakan terhadap senpai.Chatting lewat E-Mail,langkah pertama ku untuk mengenal senpai lebih dekat.Kumulai dengan sebuah penyapaan yg sederhana,dia pun membalas nya.Kemudia kutanya kenapa kenapa dia bisa menyukai warna “PINK” itu?kenapa hobinya itu bisa muncul padanya?


Akupun juga memberi tahu apa warna favorit ku,dan sudah jelas dengan sifat intovertku yg sudah kubilang “HITAM”.Kemudian ku ajak bercanda dengan candaan yg menurutku simpel.Tak lama kemudian membalas chat dan mengatakan bahwa warna favorit ku ini sama dengan warna favorit pacar nya.Memang sih menyebalkan,tapi hanya senyum dan rasa ingin mengenal nya lebih dekat semakin bertambah.Tak lama kemudia setelah chatting lewat E-Mail aku meminta nomor HandPhone Rizuka Senpai .Aku pun mendapatkan nya.Kisah nya memang sedikit aneh tapi disinilah aku mencoba untuk semakin mengenal nya lebih dalam dan jauh lagi.

Seperti biasa,malam adalah waktu aktif ku sebagai “HIKIKOMORI” dan kebetulah malam ini aku berencana untuk saling mengirim sms ke Rizuka Senpai.Kali ini sifat kebosanan ku hilang begitu saja karena mendapat sms dari nya.Untuk pertama kali aku katakan bahwa ini pertama kali nya aku bisa betah memegang Handphone dengan betah nya hingga larut malam.Biasanya aku berada di depan laptop selama berjam jam dengan bermodalkan internet.Tapi kali ini,aku benar benar merasa di temani seseorang hingga larut malam seperti ini.Tiap menit aku tidak lepas dari pandangan HandPhone ku ini.Kufikir tadi nya SMS yg ku kirimkan ke Pinky Senpai ini tak akan mau ku ajak bercanda bersama.Tak kusangka dia mau meladeni ku,meski kutahu bahwa semesstinya menjaga jarak darinya karena dia telah mempunyai seorang pacar & Rizuka Senpai belum tahu jika diriku yang Introvert,tertutup,aneh,dan cuek ini ingin perhatian terhadap nya,ingin memilikinya,ingin mengenal nya lebih dalam.

Tengah malampun telah tiba dan kurasa kami harus beristirahat,akhir nya kami pun tutup kegiatan saling SMS ini dengan ucapan “Oyasuminasai(おやすみなさい)” *selamat tidur* yang di keluarkan dari senpai lebih dulu.Reaksi ku mendapatkan itu adalah sangat senang namun sangat resah karena yg ada di fikiranku adalah apakah bisa diriku ini membuat Senpai ini bisa sayang terhadap diriku yg selalu di definisikan dengan warna “HITAM”.Gelap,tidak bisa di definisikan,tertutup,dan banyak sekali sisi negatif ku.Dan sampai berfikir lagi apakah seorang diriku ini bisa di terima oleh senpai yg begitu ramah,baik,terbuka,dan disegani banyak orang.Bagaimana tidak?Paras nya yg begitu cantik,anggun,berkacamata pasti banyak laki laki yang akan terpukau oleh nya.Itulah yg ada dalam fikiranku.

Tak ingin fikir panjang untuk memikirkan hal tersebut lebih lama,akhir nya akupun benar benar tidur.Tidur,tapi hati tak tenang memikirkan si Senpai yg mencintai warna “PINK” ini.Aku rasa aku benar benar serius menyayangi nya.Hingga pagi pun telah menjelang,dan ku ucap “Ohayou (おはよう)” *Selamat Pagi* kepada orang yg ingin kukenal lebih dekat.Setelah selesai mempersiapkan diri,aku Fuyuki Kazuto berangkat ke sekolah.Namun berangkat dengan tidak seperti biasanya,berangkat dengan raut wajah yang datar,tanpa senyum sekalipun.Kali ini aku berangkat dengan raut wajah dengan tawa yg di tahan dan benar benar mencurigakan,aneh,dan sangat jarang di lihat orang jika di bilang.Akhir nya aku pun sampai di kelasku kelas tahun pertama di SMA Gojyuuni (五十二) yaitu kelas 1 E.Masuk ke kelas dengan raut wajah yg aneh karena senyum dengan sendirinya.Tatapn anak anak begitu heran.Tapi tetap saja sebagai orang yg begitu tertutup dan cuek aku cuma bisa membuang wajah begitu saja.

Aku merasa diriku ini menganggap bersosialisasi itu sebuah kejahatan bagi diriku sendiri.Jam pelajaran mulai,bel telah berbunyi aku memulai belajar dengan kegirangan sendiri,apa benar kah aku mencintai senpai ini?selalu saja bertanya dengan pertanyaan yang sama terhadap diri sendiri.Ingin sekali aku meminta pendapat namun sangat canggung karena hanya beberapa dari temanku yg bisa mengerti sifatku ini.Dan kebetulah ada yg bertanya karena sifatku yg senyum dengan sendiri nya ini.Dan kebetulan dia adalah teman dekatku juga.Rinda Sagita,dia lah yg pertama menyadari ada keanehan padaku hari ini.Rinda juga mempunyai seorang pacar di kelas 1 E ini.Dia juga salah satu teman dekatku namanya Rifuki Arubana dia adalah gitaris di kelas 1 E,Wajah nya yg begitu sangar,namun baik,dan terbuka,meskipun sedikit cuek kelihatan nya.Akhir nya aku mencoba menceritakan kepada teman ku Rinda  meskipun ini suatu kebetulan dan sangat canggung untuk bercerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar