Kamis, 10 Juli 2014

黒 の ピンク (The Black is Pink’s)

Part 2
私 は 先輩 に 深く 知りたい
I Want To Know My Senior So Deep

Ku mulai bercerita kepada Rinda dan ku akui memang ada seseatu yg membuatku aneh hari ini.Tadi nya aku tak mau bercerita karena malu,tapi karena saking penasaran nya Rinda dan waktu itu juga aku sedang butuh saran meskipun canggung,akhir nya akupun bercerita.Dan apa yang kudapat? Rinda malah menertawakan ku karena suatu kebetulan aku menceritakan seorang perempuan dengan begitu semangat nya.Tapi setelah tertawa dia memberikan saran terhadap ku.Dia juga bertanya seperti apa orang yg ku sukai saat bercerita.Karena aku percaya pada Rinda maka dari itu aku berikan informasi yg telah kudapat tentang Senpai.Begitu melihat foto E-Mail nya Rinda merasa tak asing dengan orang ini.Ternyata Rizuka Senpai mempunyai seorang adik yg bernama Miyoko Nozomi.Dia berkata waktu di SMP nya dulu Rinda mempunyai adik kelas bernama Miyoko.Beberapa menit pun setelah nama Miyoko terlantunkan dari pembicaraan ku dan Rinda tadi seseorang menghampiri kita.Tak heran ada seorang yg menghampiri kita,ternyata dia adalah Marika Churin seorang yg duduk sebangku dengan Rinda dan teman nya sejak SMP.Mereka bisa di bilang sangat lengket seperti lem.Kemapun mereka pergi,mereka selalu bersama.

Kembali ke cerita dimana aku masih ingin mendapatkan saran dari Rinda.Namun karena Marika ikut mendengar akhir nya Jurio ikut ikutan mendengar cerita ku,Sedikit sebal memang tapi karena mereka adalah orang orang yg mengerti sifat ku,jadinya aku pun tidak begitu kesal.Rinda memberi saran untuk coba mencari tau apa apa saja hal yang dia sukai,dia juga menyarankan ku untuk semangat untuk mendekati Rizuka Senpai.Semangat,memang sudah muncul di hati,namun fikiran yg selalu memikirkan tentang Hubungan Rizuka Senpai dengan pacarnya membuat ku terdiam dan bingung.Memang sebal rasanya pasti selalu sebal,walaupun ini sangat lah jarang bagiku sebal karena seorang wanita.yah,seperti yg kalian ketahui cerita yg kuberikan sejak awal bahwa aku orang yg cuek terhadap seseatu yg malas ku tanggapi.Tapi setelah Rinda,Marika,dan Jurio mendengar cerita ku dan memberikanku banyak saran dan semangat mungkin ada rasa sedikit dorongan untuk hati ku mendekati Senpai.

Jam pelajaran telah usai,aku ingin bergegas pulang dan ingin cepat cepat berhadapan dengan laptop yg biasa ku pandangi setiap aktivitasku.Tak ingin berlama lama berada di sekolah aku langsung ke rumah.Setelah sampai,aku membereskan seragam ku,tas ku,dan buku buku pelajaran yg terdapat di dalam tas ku.Siang menjelang sore tepat nya adalah jam 3 sekarang,sudah di berhadapan dengan laptop.Aktivitas ku kali ini bukan untuk bermain dengan internet atau menonton ANIME tapi yg seperti kalian sudah ketahui,aktivitas ku kugunakan untuk memantau kegiatan seseorang yg membuatku ingin mengenal nya.Siapa lagi kalau bukan dia Rizuka si Pinky Senpai.Memang baru sehari aku mengenal nya.Tapi kenapa bisa timbul perasaan cemburu yg begitu tinggi.Penyebab kecemburuan secara tiba tiba ini adalah,karena Rizuka Senpai sedang asik berkomentar dengan pacar nya tentang foto yg baru saja Rizuka Senpai upload beberapa menit tadi.Ingin ikut berkomentar namun takut menggangu keselarasan mereka.Hanya kuberikan “Like” pada foto nya tersebut.Bagiku jarang sekali memberikan Like terhadap sebuah foto orang.Yah,kalian sudah mengetahui alasan nya.Sore sudah mulai mendekati waktu untuk menjadi sebuah malam.Sekitar Jam 6 kurang 10 menit,masih saja depan Laptop ku ini.Jadwal makan,mandi,dan aktivitas lain nya terlupakan.Akhir nya sebelum malam tiba aku bergegas mandi.

Setelah selesai mandi,dan berganti pakaian Laptop kembali ku pandangi.Malam pun tiba.Handphone sudah kupegang untuk bersiap mengirim SMS kepada Senpai.Jadwal ku tentang berhadapan dengan Laptop dan Internet memang sudah seperti mendarah daging terhadap diriku ini.Bagaimana tidak?Dari kecil sejak aku menduduki dunia dimana umur ku berada dalam Dunia Taman Kanak Kanak aku sudah hobby bermain Video Games dan Elektronik Lain nya.Kebiasaan ku ini bisa dibilang memang wajar untuk seumuran ku untuk bermain.Tapi bagian mana yg bisa di bilang aneh jika jadwal bermain saja itu lebih dari anak anak lain pada umum nya?Bahkan Ibuku saja memang sudah memberikan gelar sebagai anak yg cuek dan apatis.Sebagai contoh saja kenapa aku di anggap sebagai anak yg kurang peduli pada hal lain,dulu kala sewaktu masih di Taman Kanak Kanak tadi aku bermain Video Games tanpa peduli waktu.Kalian sudah semestinya tau bahwa anak anak umur sekitar Taman Kanak Kanak biasa nya 3 sampai 5 jam untuk bermain Video Games hingga bosan dengan sendiri nya.Tapi bagaimana dengan diriku ini?Yah,kalau aku sendiri bermain dari pagi sampai tengah malam.Meskipun ibuku marah aku tak mendengar nya,bagai angin yg berhembus terhadap ku.

Kembali lagi ke usahaku yg ingin sekali mengenali Senpai.Karena sudah jam malam,ku coba mengirimi nya SMS lagi.Senang rasanya,ternyata Senpai membalas nya.Tadi nya aku merasa minder pada diri sendiri.Kali ini aku mengirimi nya SMS dan bertanya profil tentang diri masing masing.Pertama aku menanyakan apakah benar tanggal lahir nya adalah 18 January?aku memastikan nya karena tadi aku mendapatkan berbagai informasi tentang Senpai di E-Mail nya.Senpai berkata iya pada pertanyaan ku ini.Namun tak disangka sangka umur ku dengan dirinya hanya berbeda 1 bulan saja.Bagaimana aku bisa tau dia bisa berajarak 1 bulan dari umur ku?Aku juga memberi tau nya bahwa aku berulang tahun pada 27 February.Lalu Senpai membalas “berarti kita dalam umur yang sama bukan?”Aku bingung,akhir nya kutanya pada nya.”Senpai apakah senpai lahir di tahun yg sama seperti ku?”.Senpai menjawab nya kembali “iya.memang benar,tapi aku memasuki sekolah setahun lebih awal”Terkejut mendengar nya.Kukira tadinya dia berumur setahun lebih di banding denganku,ternyata hanya berjarak 1 bulan antara umur ku dan dia.Berjam jam mengetik dengan serius nya dan mengirimi SMS dengan Senpai.Makin lama terasa semakin menyenangkan,dan semakin timbul perasaan terhadap Senpai.Tapi rasa cemburu ku ini masih saja belom hilang,dan Senpai pun belum tahu bahwa aku punya perasaan suka terhadap nya.Tapi tak apa apa lah,selama masih bisa mendekati Senpai aku sangat senang.Aku dan Senpai saling mengirimi SMS sampai larut seperti malam kemarin.Ahh,aku baru ingat suatu hal,hari kelahiran Senpai adalah hari dimana Rizuka Senpai dan pacar nya jadian.Jadi nya aku berfikir untuk memberikan nya hadiah ulang tahun dalam bentuk gambar dan ucapan selamat kepada mereka berdua.Lanjut lagi ke kegiatan ku yang sekarang sedang dengan asik nya saling mengirimi dan membalas SMS.Karena tadi sore aku telah melihat banyak informasi yg kudapat dari E-Mail Senpai aku baru ingat,dia di panggil Keong entah apa maksud nya.

Dengan jahil nya aku meledeki nya dengan niat bercanda.Senpai pun membalas dengan Emoticon sebal namun tertawa.”Fuyuki Kouhai,kamu tau darimana sebutan itu?”Aku katakan “itu kutemukan di Timeline E-Mail ku,karena Senpai sedang berkomentar tentang foto Senpai sendiri dengan pacar nya”Dan kuberikan Emoticon meledek tapi dengan niat bercanda.Rizuka Senpai tertawa begitu mendengar nya.Senpai bercerita kepadaku bahwa pacar nya punya hobi menjadi Cosplayer *(meniru karakter anime di kehidupan nyata) Aku sudah tahu sebenarnya dari sore tadi.Aku hanya mencoba menjadi pendengar yg baik karena Senpai dan aku saling bercerita tentang kepribadian diri masing masing.Tapi Senpai juga hari ini banyak sekali menceritakan hal tentang pacar nya.Cemburu sih memang terasa,tapi kan namanya seorang pacar pasti senang lah kalau pacar nya itu di puji.Lupa waktu kalau sekarang telah lewat dari jam 12.Karena merasa bahwa besok masih hari sekolah aku pun merasa waktu nya bergegas ke dunia mimpi,dan mungkin juga Senpai sudah merasa mengantuk.Jadi ku ucapkan “Oyasuminasai Rizuka Senpai”.Dan Senpai pun membalas nya juga “Oyasumi juga Fuyuki Kouhai” senang sekali malam kedua setelah mencoba mengenal Senpai ternyata sangat membuatku senang kegirangan.Rasa bosan semakin lama semakin menghilang,senyuman mulai selalu terlihat pada wajah ku yang aneh ini.

Waktu ku untuk tidur,hari ini aku tidak tahu mengapa sangat malas aktiv sebagai nocturnal.Mungkin akibat kegirangan bisa saling mengirim SMS dengan orang yg ku sukai.akhir nya aku terlelap tidur dengan sangat nyaman.Mimpi sangat indah kali ini ku alami dengan senang sekali.Biasanya aku selalu dapat mimpi buruk.Mimpi nya bercerita di saat aku bisa menjadi pacar Senpai.Yah,kalian tahu sendiri lah dunia mimpi itu memang sangat indah karena menjadi tempat berkhayal kita.Aku berharap dalam doa ku sebelum tertidur,berharap bisa dekat dengan Senpai seterus nya.Meskipun kemungkinan nya kecil dan berbanding besar,akan tetap ku kejar dan selalu ku perhatikan apapun aktivitas Senpai.Apapun kejadian nya aku akan mencoba selalu mendekati Senpai.Ambisi ku benar benar selalu mendorong ku dan berkat Rinda dan teman teman yg dekat dengan ku yg telah menyemangati ku.Pagi hari muncul kembali,dan seperti biasa sekolah,pulang,memantu laptop,melihat aktivitas E-Mail Senpai setiap waktu,dan malam nya waktu ku saling mengirim SMS.Seperti nya ini sudah menjadi kegiatan baru dan selalu saja bisa membuat ku senang kegirangan.Sifat Apatis dan cuek ku ini memang masih ada.Membalas SMS terhadap orang lain yg tidak begitu ku kenal pasti nya akan kubalas sesingkat mungkin.


Tidak terasa sudah ada 1 minggu aku mendekati Senpai.Hari dimana kegiatan Exkul Japanese Club mulai.Aku sangat bersemangat untuk datang.Bertemu Rizuka Senpai adalah salah satu tujuan utamaku.Hari ini aku memberikan salah satu gambar yg telah kubuat sebelum berangkat ke tempat Exkul.Rizuka Senpai sangat suka dengan karakter “Hinata Hyuuga” dari ANIME NARUTO.Alasan kenapa dia menyukai karakter ini karena pacar nya adalah seorang Cosplayer Shino Aburame.Di internet banyak sekali yg memasangkan 2 karakter ini.Setelah sampai tujuan,aku berikan gambar Hyuuga Hinata yang kubuat untuk Senpai.Karena gambar tersebut adalah pesanan Senpai aku benar benar semangat membuat nya.Senang sekali setelah dia mendapat gambar yg kubuat untuk nya dan dia tersenyum.Dia beterima kasih kepadaku,aku benar benar kegirangan.Sampai sampai sifat cuek dan apatis ku tidak terlihat sama sekali terhadap nya.Senpai benar benar orang yg menarik,orang yg bisa memberikan ku semangat untuk berusaha.Mood ku yg biasanya tak karuan,aneh,dan tak jelas bisa berubah secara ajaib tanpa kusadari.Senpai jika kau tahu bahwa aku punya perasaan sayang terhadap mu apakah engkau akan menjauh?Itulah yang ku fikirkan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar