Sabtu, 19 Juli 2014

黒 の ピンク The Black is Pink’s

Part 3
一緒に先輩と私の最初の日本の祭り
My First Japanese Festival With My Senior

Tak terasa sudah terlewati satu minggu untuk mencoba mendekati Senpai.Beberapa hari lagi juga ulang tahun senpai,membuatku berfikir dengan keinisiatifan yg sendiri nya datang di kepala ku.Aku ingin memberikan nya hadiah yg sudah kufikir sejak awal.Senin,tepat nya dimana hari itu aku belajar di tempat les sebagai tambahan waktu untuk mengerti pelajaran yg di ajarkan oleh sekolah.Di hari itu aku sedang sibuk tidak ingin belajar,malah memegang pensil dan pulpen di tangan,selembar kertas pun tak lepas dari tangan ini.Menggambar 2 pasangan karakter Anime yg disukai Senpai dan pacar nya.Dengan niat mendapat harapan Senpai menyukai hadiah kecil dariku.Tidak besar hadiahnya,namun ku harap dia mengingat nya.Telah terlewat 2 mata pelajaran dan 2 jam waktu ku telah kuhabiskan dengan niat hanya untuk memberi Senpai hadiah.Terlihat gila memang,tutor di tempat les juga sudah ku anggap seperti teman juga.Mereka tak memandang umur,itu yg membuat ku sangat senang berada di sini.Hari ini salah satu tutor ku menganggap ku sedang tidak seperti biasanya,yah yg mereka tahu biasanya aku memperhatikan pelajaran untuk berencana mengambil jurusan yg ku incar.

Aku hanya bilang pada mereka kalau hari ini aku sangat bersemangat saja,hanya ingin menggambar sesuatu saja.Waktu les malam ku di senin ini telah usai,akupun pulang.Masuk kedalam kamar tempat dimana yg kalian sudah ketahui bahwa ini adalah tempat favorit ku yg tak bisa ku tinggal dengan mudah.HandPhone sudah ku genggam.Siap siaga mengirim SMS kepada orang yg sedang kudekati.Seperti hari hari lalu,model SMS kami tak berubah.Candaan,rasa penasaran,mencoba untuk mengenal,ucapan selamat tidur dan mimpi indah tak lepas dari kebiasaan sebelum nya.Terus bergilir,waktu mengalir bagai air.Hingga malam dimana hari esok adalah hari ulang tahun nya.Tak ingin tidur,itu yg kurasakan.Aku ingin menjadi orang yg pertama yg mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yg kusukai.Senang sekali bila aku yg mengucap pertama.Menemani Senpai SMS sampai tengah malam,pura pura ku bertanya”Senpai,kenapa belum tidur?”.Senpai menjawab “Aku belum mengantuk Fuyuki Kouhai” dengan tambahan emoticon senyum dan tertawa.

Kemudian Senpai bertanya kembali kepadaku”Kamu sendiri kenapa belum tidur Kouhai-kun?”.Lantas kujawab lagi “Ada seseatu yang ingin aku lakukan Senpai”sambil tertawa sendiri depan layar Handphone ku.Rizuka Senpai pun bingung,dia bertanya lagi “Memang Fuyuki mau melakukan apa?”.Aku hanya senyum senyum dengan sendiri nya karena melihat balasan Senpai.Ku jawab dengan alasan “Yah,mungkin nanti Rizuka juga tahu kok”.Rizuka Senpai semakin menjadi penasaran “Kouhai,jangan buat orang penasaran ya”.Tertawaku makin keras,sampai sampai aku lupa kapan terakhir kali aku tertawa karena di temani seseorang untuk SMS.Aku pun lupa bahwa diriku ini orang yg sebenar nya Introvert & Apatis.Tepat tengah malam,ku kirimi SMS.”Senpai,Otanjoubi Omedetou(Selamat Ulang tahun) di umur yg ke 16 ini mudah mudah han semakin baik,sukses,semakin berbakti kepada orang tua sendiri”.Kuharap SMS yg ku kirimi membuat nya senang,dan kuharap aku adalah orang yg pertama mengucapkan nya.Senpai membalas SMS ku,”Fuyuki kun Arigatou ne,terima kasih banyak mudah mudah terkabul,Fuyuki Kouhai hontouni arigatou” dengan mengucapkan kata amin dan emoticon senyum.Senang sekali rasanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Senpai.Sudah begitu malam,tepat jam 1 pagi dan aku dan Rizuka Senpai akhir nya tidur.

Pagi saat di sekolah,Senpai sedang di jam pelajaran olahraga dan kebetulan ingin mengambil seseatu.Karena itu Senpai datang ke kelasku,seseatu yg ingin di ambil Senpai ku selipi dengan gambar yg kubuat hari hari lalu.Sebelumnya aku memberikan kata kata “Happy Anniversary 2 months” dan tertulis nama pacar nya “Rizuka Azami & Gariyu Maji”.Kuberikan dengan senang hati dan senyuman,dan apa reaksi Senpai?Senyuman manis nya keluar,dan kurasa dia senang sesuai dengan harapan ku.Aku merasa senang,tapi setelah sudah lebih dari seminggu ku coba mendekati Senpai dan rasa nya semakin sakit di hati meskipun tahu aku bukan siapa siapa nya.Kata terimakasih terlontar dari mulut nya lalu meninggalkan kelas ku dengan senyuman nya yg sangat ku sukai itu.

Beberapa hari setelah hari ulang tahun Senpai,aku bertemu kegiatan exkul ku lagi di hari sabtu yg baru.Senpai membawa kabar untuk anak anak satu exkul Japanese Club.Dia bilang bahwa akan ada Festival Jepang di sebuah tempat,Pinky Senpai mengajak anak anak untuk ikut bersama sama,aku pun tak lupa di ajak nya.Karena aku belum pernah sama sekali mengikuti Festival Jepang,dan hanya selalu mendengarnya lewat teman dan melihat betapa menyenangkan nya Festival Jepang bersama bersama lewat ANIME.Masih saja dengan perasaan baru yg aneh,aku bingung kenapa aku semakin tak ingin Rizuka Senpai dimiliki orang lain.Untuk saat ini kebingunan itu ku tinggalkan,aktivitas exkul kulakukan seperti biasa.Dengan sifat yg bukan diriku,selalu melontarkan lelucon aneh,sering tertawa,dan aktif mengikuti materi yg di berikan para Senpai Senpai ini.

Setelah kegiatan selesai,aku pulang dengan Jurio.berjalan kaki dan terpisah di jalur berbeda setelah pertigaan.Sampai di rumah,kamar adalah tujuanku seperti biasa.Seperti itulah yg sudah kalian tahu.Beberapa hari kemudian adalah 1 hari sebelum festival di mulai.Saat ini sedang malam,dan sedang asik nya SMS dengan Senpai pura pura bertanya seperti apa nantinya festival yg akan kita datangi bersama anak anak Japanese Club.Sekarang hati ku yg sedang dalam rasa kebingungan ini sedang hilang untuk sementara.Tak sabar untuk hari esok.Jalan jalan yg pertama kali nya bagiku ke Festival Jepang.Dan pertama kali nya aku jalan jalan dengan Rizuka Senpai yg kusukai.Senyum semalaman membuatku semakin terlihat gila dengan Senpai.Ah,memang sudah semakin tumbuh rasa sayang ini.Seperti benih yg menjadi sebuah pohon dan semakin besar.Pagi datang,hari festival telah mulai.Aku lekas berangkat dan benar benar dengan kondisi yg semangat.Rizuka Senpai juga sudah mengirimi SMS untuk datang secepat nya.Hari ini aku tidak memakai pakain hitamku dikarenakan mereka sedang di cuci.Senpai menunggu anak anak di sekolah,dan akhir nya sudah sampai.Kami menunggu beberapa menit,menunggu anak anak yg belum kunjung datang.Akhir setelah tak lama menunggu,mereka datang.Rizuka Senpai yg menkordinir uang kami untuk biaya berangkat dan lain nya.

Akhir nya semua sudah siap,dan kami pun berangkat.Kami berangkat menggunakan mobil antar jemput yg biasa mengantar anak anak ke sekolah ini,kami membayar nya dengan uang yg tadi telah di kordinir.Perjalanan pun mulai,aku duduk di bagian belakang dengan beberapa anak yg kukenal,Birikisu perempuan yg satu kelas denganku dan teman dekat Jurio,Jurio pun duduk tak jauh denganku,dan suatu alasan kenapa aku ingin duduk di bagian belakang?Karena aku ingin duduk dekat Rizuka Senpai.Selama perjalanan diriku mengatakan hal hal konyol.Namun di tengah perjalanan,tragedi mabuk darat terjadi pada salah satu anak di dalam mobil.Aku lupa mengatakan tentang anak ini,Birikisu adalah anak perempuan di kelasku yg lumayan mengenal diriku.Dia ini anak perempuan yg bercandanya bisa di bilang agak kasar,contoh nya jika Jurio meledekinya dia pasti langsung memukul bahu Jurio.Satu sifat nya lagi yg baru saja aku ingat.Aku lupa bahwa anak ini yg gampang sekali terkena mabuk darat dalam pengap nya mobil ini.Memang wajar kalau dia bisa bisa nya pusing karena kondisi mobil yg benar benar penuh.
Tapi,bersyukur nya dia tidak muntah selama perjalanan.Akhir nya setelah lama kita menempuh perjalanan yg cukup jauh,kami pun sampai.kami pun keluar dengan tubuh penuh keringat dan muka sedikit datar karena menahan panas nya didalam.Jurio dengan senang keluar dan menertawakan Birikisu dengan puasnya.Kali ini,Birikisu  hanya diam saja,karena menahan pusing di kepalanya.Aku semakin kagum dengan Rizuka Senpai.Selama perjalanan tadi dia sangat memperdulikan kondisi fisik yg di alami Birikisu tadi.Dia memang orang yg mudah khawatir dan cepat panik,namun dia begitu peduli dan sangat baik.Setelah kami turun dari mobil,aku,Jurio,dan Kuresuno berjalan layak nya barisan pasukan yg sedang kegirangan saking semangat nya.Birikisu berjalan sempoyongan layak nya orang mabuk yg bingung akan arah jalan.Untung saja Senpai membantu nya.Jurio benar benar merasa senang bisa menjahili kawan nya,dia benar benar tertawa terbahak bahak.Baru saja kami melihat pintu masuk di Gedung dimana Festival Jepang di adakan,sudah banyak orang orang yg berpakaian dengan style Anime.Yah,itulah para Cosplayer yg benar benar kulihat secara langsung dengan mata kepalaku sendiri.

Benar benar semakin bertambah semangat ku.Begitu ramai nya orang orang masuk di festival ini.Setelah sampai di di gedung tersebut kita mencari apa yg masing masing kita inginkan,ada anak anak di antara kami yg pergi mencoba kuliner disana,ada juga yg mencari komik,aksesoris,atau action figure,ada juga yg mencari Cosplayer yg bisa diajak berfoto.Sedangkan aku ingin bersama Rizuka Senpai.Karena Senpai ingin pergi ke toilet sebentar,makanya aku menunggu nya duduk di pojok tempat bersama beberapa anak.Jurio hari ini hanya datang untuk jalan jalan saja,dia lupa untuk membawa uang.Tak lama kemudian Rizuka Senpai kembali ke tempat anak anak akan berkumpul nanti saat jadwal nya untuk pulang.Karena aku ingin mengajak Jurio melihat lihat festival akhir nya aku izin kepada Rizuka Senpai.Aku benar benar terkesan dengan festival ini,setelah beberapa waktu kulihat festival ini berkeliling Jurio,aku mampir ke Stand Anime Poster,ke Toko buku yg menjual komik,dan beberapa pin kujadikan souvenir ku untuk pulang nanti.Setelah merasa puas,aku dan Jurio kembali ke tempat dimana Rizuka Senpai & Senpai yg lain nya menunggu di tempat tadi.Rizuka Senpai sedang makan saat itu.Namun,hanphone pink nya keluar dari sakunya,dan ternyata dia sedang menanya pacar nya itu sudah berada dimana.Hati pun kembali kaget,karena aku tak tahu bahwa dia akan ikut.

Setelah beberapa menit Rizuka Senpai menelfon,pacar nya datang bersamaan dengan kawan kawan nya yg berteriak dengan niat meledekinya karena ada pacar nya di depan matanya.Gariyu Maji,tidak begitu tinggi,rambut nya yang sedikit keriting,dengan wajah yg bisa di bilang bersahabat,menyapa salam dengan anak anak Japanese Club dari sekolah ku.Dia juga menyapaku,bersalaman sebagai salam kenal.Aku hanya bersifat seolah olah santai,namun menahan kesal dengan menobar tawa dan senyum saja.Memang ku akui orang ini cukup ramah.Di banding kan denganku yg memang bertampang datar,aneh,sifat yg begitu apatis,dan benar benar terlihat bodoh di setiap aktivitas nya.Rizuka Senpai langsung menghampiri nya.Aku tak ingin mendengar apa yg mereka bicarakan.Gariyu & kawan kawan nya mengajak Rizuka Senpai untuk mengikuti mereka dengan anak anak Japanese Club dari sekolah kami ini.

Rizuka Senpai pun mengajak kami,pacar nya bersiap siap memakai peralatan dandan nya untuk menjadi Cosplay Shino dan kawan kawan nya.Yang membuat ku adalah salah satu dari teman Gariyu yaitu Christian yg bercosplay sebagai seorang Zombie,benar benar penampilan dengan luka yg di buat dengan detail nya,menyerupai luka sungguhan,muka nya juga benar benar di Make Up habis dengan alat alat sederhana namun begitu menyeramkan.Shino Cosplay pun sudah selesai dan turun dari tempat mengganti kostum nya.Kemudia Kiba Cosplay dari Anime Naruto pun ikut turun.Dia juga teman dari Gariyu.Tak menyangka setelah mereka selesai berdandan dan berganti kostum,banyak sekali anak anak Japanese Club dari sekolah kami yg ingin berfoto dengan para Cosplayer ini.Memang wajar namanya mengambil sebuah momen dalam bentuk gambar untuk di kenang.Namun momen yg begitu sesak dan nyata bagi mataku setelah melihat Rizuka Senpai berfoto dengan pacar nya.Muka nya yg cantik dengan senyum manis nya berfoto dengan Shino Cosplay alias Gariyu Maji.

Andai saja aku bisa menjadi dia dan saat ini di posisi berfoto dengan Rizuka Senpai.Pasti sangat menyenangkan saat itu.Tak lama setelah mereka berdua berfoto Rizuka Senpai menyarankan ku untuk berfoto dengan Cosplay Cosplay tadi.Kalian tahu apa reaksi ku?aku paling malas dengan yg namanya berfoto,sangat malu,apalagi melihat wajah bodoh ini jika tertangkap foto.Dan jadinya pun aku tak merekam momen dalam bentuk gambar sama sekali.Tak lama setelah anak anak berfoto dengan mereka,hari ini tak terasa telah menjadi sebuah sore.Rizuka Senpai pun menghubungi anak anak yg lain untuk diberitahu bahwa kami akan segera pulang.Aku pun juga bersiap untuk pulang.Namun,pulang tanpa membawa momen dalam bentuk gambar atau dalam bentuk foto dengan orang yg sedang membuatku selalu memikirkan nya.

Memang bahagia rasanya karena ini Festival Jepang pertama bagiku,dan ini jugalah yg membuat ku bisa berjalan jalan dengan Rizuka Senpai.Kami pun pulang dengan raut wajah yg lelah namun senang.Badan yg terasa pegal juga tak kami rasakan karena senangnya.Sungguh ini adalah sebuah momen kesenangan yg tak ingin ku lupakan bersama Rizuka Senpai.Senang namun sesak di hati dibalik senyum tawa palsu seorang manusia dengan sifat yg sama dengan warna favorit nya “HITAM”,sesak namun mencintai seseorang yg mempunyai sifat seperti warna kesukaan nya juga “PINK”.

Akhir nya kami pulang ke rumah masing masing,turun secara bergiliran di tempat pemberhentian di masing masing rumah mereka.Aku pun duduk tepat di sebelah Rizuka Senpai berdebar rasanya.Tapi,kali ini bicaraku tidak terlalu banyak karena masih merasa kesal dengan diri sendiri begitu melihat mereka berdua dengan mesranya.Setelah pemberhentian ku tiba,aku pun turun dan mengucap selamat berjumpa lagi kepada mereka.Sampai di rumah aku merapihkan souvenir souvenir yg kubeli tadi di Festival Jepang.Kenapa masih saja rasa kesal ada di hati ini,kuharap suatu hari aku mengerti apa yg namanya suka duka di balik arti Cinta.Rizuka Senpai kuharap kau bisa memperlihatkan nya kepadaku.Karena begitu lelah aku langsung tidur.Tidur dengan membawa mimpi menjadi seseorang yg bisa di sebelah orang yg ku sayangi Rizuka Senpai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar